Cara Download Windows 10 Original Gratis

    Cara Download Windows 10 Original Gratis

    Kalian tentulah udah akrab dengan sistem operasi Windows 10, sistem operasi ini adalah sistem operasi keluaran dari Microsoft Windows yang teranyar, sedangkan untuk Cara Download Windows 10 Original Gratis ini pun sudah banyak yang membahasnya.

    Microsoft sendiri adalah satu diantara perusahaan technologi yang paling besar dalam dunia yang udah menghasilkan serta membikin beberapa ragam vs sistem operasi Windows baik itu buat Pc atau notebook ataupun buat fitur mobile.

    Buat menginstal sistem operasi Windows kita butuh suatu file ISO dari sistem operasi yang pengin kita install. Akan tetapi banyak orang tidak mengerti kalau tidak semuanya sistem operasi Windows yang mereka pakai itu asli atau asli.

    Bisanya suatu pc yang memanfaatkan OS bajakan waktu terjalin ke internet bakal memperoleh peringatan WAT (Windows Activation Technologies).

    Ini pertanda OS yang kalian bukan asli sekiranya ini berlangsung kebanyakan monitor pc kalian bakal blank hitam serta pesan WAT itu tak dapat di hilangkan.

    Nach oleh sebab tersebut kita mesti memanfaatkan file ISO yang sungguh-sungguh asli biar tidak berlangsung kejadia begitu. Apabila dahulunya kita mesti beli OS Asli dari Windows, saat ini Microsoft udah menyiapkan file ISO Windows 10 dengan gratis.

    File ISO Windows 10 ini dapat kalian ambil di web Microsoft windows 10, nach kesempatan ini GoTekno bakal berikan cara mendapatkan windows 10 original serta cara download windows 10 original gratis.

    Menggunakan Media Creation Tool

    Tak seperti dahulu di mana buat mendapat file ISO dari sistem operasi Windows XP, Vista serta 7 kita disarankan buat beli. Saat ini kita bisa mendapat file ISO OS Windows dengan ringan serta gratis.

    Adanya file ISO Windows 10 asli yang gratis ini tentulah bakal memancing minat banyak pemakai pc lantaran bisa dipakai serta diperoleh dengan gratis tanpa ada cost. Okeh langsung di bawah ini yaitu beberapa langkah trik download file ISO Windows 10 Asli.

    Kunjungi Situs Microsoft Windows 10

    1. Pertama kali silakan kalian singgahi situs sah punya Microsoft [disini] https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10. setelah itu mencari halaman ambil software. Apabila kalian kesukaran buat mendapatkan halaman ambil, kalian langsung dapat tuju halaman itu [disini] https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10.

    Download Tool

    Donwload Tool

    Sesudah kalian di halaman ambil, silakan kalian click tombol Ambil alat now.

    Silakan kalian nantikan sampai proses ambil tuntas.

    Instal MediaCreationTool.exe

    Apabila file itu udah berahasil kalian ambil, silakan kalian membuka file MediaCretionTool.exe yang udah kalian ambil barusan.

    Di penampakan awalan kalian bakal dikasih tahu tentang kebijaksanaan dari faksi Microsoft, di tempat ini silakan kalian click tombol Accept.


    Buat Media INstalasi

    Sesudah itu bakal tampil suatu pertanyaan ialah What do you want to do? Di tempat ini silakan kalian putuskan create installation medium (USB flash drive, DVD, or ISO file) for another PC, kemudian putuskan Next.

    Pilih Bahasa dan Versi Windows

    Sesudah itu kalian bakal memutuskan bahasa yang dipakai, edisi dari Windows 10nya, serta arsitektur dari ISO file Windows 10 yang dapat kalian ambil.

    Silakan kalian samakan dengan kepentingan dari PC yang kalian pakai. Setelah itu perlu diingat buat uncheck di Use this recommended options for this PC serta putuskan Next.

    Pilih Folder Penyimpanan

    Sesudah itu kalian bakal dikasihkan pertanyaan kembali ialah choose which medium to use? Setelah itu silakan kalian putuskan ISO file. Sesudah itu putuskan Next.

    Silakan kalian putuskan tempat buat menaruh file ISO Windows 10 asli yang pengin kalian ambil, sesudah itu putuskan Save.

    Proses Download

    Sesudah itu silakan nantikan sampai proses download file ISO itu tuntas 100%.

    Apabila proses ambil udah tuntas jadi kalian dapat melaksanakan burning di file ISO itu ke dalam DVD yang udah kalian persiapkan.

    Menggunakan Windows ISO Downloader

    Langkah berikut memanfaatkan suatu software, Langkah berikut yaitu memanfaatkan software faksi ke-3 , namun tak boleh risau dengan file ISO yang kalian ambil memanfaatkan software faksi ke-3 ini, sebab link yang dipakai buat mengunduh file ISO Windows.

    Memanfaatkan link sah dari server Microsoft, adanya software ini sebetulnya cuma dipakai buat memperingan kalian buat mengunduh. Langkahnya turuti cara di bawah ini.

    Free Download Win 10 Pro ISO

    Yang pertama ambil software Windows ISO Disini ---> https://www.heidoc.net/php/Windows-ISO-Downloader.exe

    Pilih Windows 10

    Sesudah itu, kamu tinggal memutuskan sistem operasi yang pengin kamu ambil. Di tempat ini kita bakal ambil Windows 10, jadi silakan click di Windows 10.

    Pilih windows 10 iso download 64 bit / 32bit

    Di Select editon putuskan yang ada di bawah Windows 10 - Redstone 2 - April 2017, sebab itu yaitu vs Creators Up-date lalu click Confirm.

    Pilih Bahasa

    Setelah itu di Select the product language silakan putuskan bahasa buat ISO Windows 10 Creators Up-date yang dapat kalian ambil lalu pilh serta click Confirm.

    Pilih Architecture

    Lalu bila sudah silakan pastikan alternatif buat architecture yang dapat kalian ambil

    Rangkuman

    Jadi rangkumannya buat mengunduh Windows 10 kamu mesti memanfaatkan software serta alat yang udah disajikan oleh Microsoft. Kamu dapat memanfaatkan dua trik di atas barusan buat ambil windows 10 gratis.

    Sekianlah yang dapat Mastekno berikan pada kalian tentang cara download file iso windows 10 asli gratis serta bukan bajakan, mudah-mudahan berfaedah. Dengan adanya ini kalian dapat coba serta menikmat bagaimana rasanya memanfaatkan sistem operasi dari Windows 10 Asli serta bukan bajakan.

    Jadi mari kita stop memanfaatkan barang bajakan sebab itu tidak benar, apabila kalian pengin memanfaatkan sistem operasi window dengan gratis, pakailah Windows 10 Asli yang udah disajikan Microsoft dengan gratis ini.

    LihatTutupKomentar